Featured Video

Jumat, 26 November 2010

Duit Bekerja Untuk Kita Sulit Jika Hanya Sedikit

Duit Bekerja Untuk Kita Sulit Jika Hanya Sedikit

Anda mungkin sering dengar orang bilang: Ngapain kerja untuk duit, biarkan duit bekerja untuk kita. Percayalah kawan, duit bekarja untuk kita itu akan sulit terutama jika jumlahnya baru sedikit. Kecuali jika sudah banyak dan dimasukkan dalam instrument investasi misalnya. Jika jumlahnya sedikit sekali maka kalau didiamkan saja maka duit tersebut bisa hilang tertelan inflasi.
Contohnya kalau duit hanya 200ribu misalnya, maka kita yang harus bekerja keras terlebih dahulu agar dia berkembang, misalnya dengan membelikannya dengan website, kemudian website tersebut ditulisi, dipromosikan, kemudian menghasilkan lebih dari 200ribu tadi. Untungnya dibelikan website lagi, kita kerjakan lagi apa yang perlu, untung lagi dan beli lagi lebih banyak website. Siapa yang kerja? Ya kita dong, duitnya hanya bekerja sedikit saja kok. Ya kan?









0 komentar:

Posting Komentar

About me

My name is Icha Larmytha. I am 19 years old. I graduated in 2009 at the State Vocational High School Pasirian. And now I work in one of the internet cafes in the city exactly in Pasirian Lumajang in East Java Indonesia. Less than 1 year I was wrestling in the world of work. I am very happy for helping the people who need help from me.

Recent Comments

Search Box

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More